Iklan

Iklan

Giat Operasi Miras, Polsek Tambora Sita Ribuan Botol Berbagai Merek.

17 April 2018, April 17, 2018 WIB Last Updated 2018-04-16T17:54:48Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Dalam rangka mengantisipasi maraknya peredaran dan penjualan minuman Keras (Miras) di wilayah hukum Polsek Tambora, Jajaran Kepolisian Sektor Tambora, Polres Metro Jakarta Barta tengah mengadakan giat operasi miras, Senin (16/4/2018).

Dalam giat operasi miras tersebut, dipimpin oleh Kanit Reskrim Akp Suprihatin, SH,MH dengan didampingi Panit Reskrim Iptu Eko, S, SH juga Panit Narkoba Iptu Subartoyo, SH.

Adapun wilayah operasi meliputi wilayah Ketapang Tanah Sereal, Sekitar Jalan KHM.Mamnsyur Raya, Krendang Raya, Kalianyar Raya, serta disepanjang pinggir tanggul Kalianyar V, Pasar Mitra, Jembatan Lima, jalan T.B angke, juga menyisir toko dan agen-agen penjual minumasn serta toko-toko jamu yang ada di wilayah Hukum Polsek tambora.

Dari hasil operasi dapat disita dan diamankan sebanyak ribuan botol miras dengan berbagai merek yang mengadung diatas 5 persen alkohol.

Hingga berita ini dilansir, kegiatan operasi miras berlangsung tertib, dan lancar sesuai harapan Kapolsek Tambora, Kompol Ivertson Manosoh, SH.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Operasi Miras, Polsek Tambora Sita Ribuan Botol Berbagai Merek.

Terkini

Iklan