Iklan

Pemuda dan Pemudi RW.08 Pekojan Adakan Acara Isra Miraj 1439 Hijriah

27 April 2018, April 27, 2018 WIB Last Updated 2018-04-27T15:09:18Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA – Ikatan Pemuda dan Pemudi RW.08 Kelurahan pekojan Bersama Majlis Taklim Ar Raudhah tengah menggelar kegiatan memperingati Isra Mi’raj 1439 H, bertempat di wilayah RW.08 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018) malam.

Ketua Panitia Pelaksana H.Hamdani Husen mengatakan, bahwa kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan sebuah motivasi serta mengedukasi anak-anak remaja untuk lebih giat lagi dalam menimba ilmu agama.

Ketua RW.08 Samuti menyampaikan, acara yang diselenggarakan ini juga berupaya ada satu khidmat yang didapat, yaitu terbukanya pencerahan syiar dimasyarakat sekitar khususnya di lingkungan RW.08 Pekojan dan terlebih lagi donasi yang dihimpun dalam acara ini dihasilkan dari para donasi diluar wilayah.

“Ini bisa dijadikan cerminan oleh kita semua, bahwa acara Isra Mi’raj ini bisa terlaksana sebagian dari donator diluar wilayah, seyogyanya yang harus kita miliki adalah menunjukan rasa kebersamaan dan dukungan penuh semua instansi diwilayah dan seluruh elemen masyarakat di RW.08 Pekojan, bahwa kita bisa dan mampu untuk kedepannya melaksanakan acara-acara perinagatan hari besar Islam seperti malam ini.” Ujarnya.

Dalam giat memperingati Isra Miraj 1439 Hijriah, panitia penyelenggara juga menghadirkan mubalig kondang yakni, Habib Bahar bin Ali bin Smith, serta mubalig KH.Muhammad Nurjain Suhanda. Serta memberikan santunan kepada anak Yatim piatu yang diberikan kepada 73 anak Yatim Piatu dari RW.01 sampai dengan RW.12 Se-Kelurahan Pekojan.

Adapun acara tersebut terselenggara atas kerjasama para pihak donatur dari wilayah Utara, diantaranya, Kapolsek Penjaringan, Camat Penjaringan, Lurah Angke M.Dirhamsyah, Ketua RW.02 Angke, H.Andi Penasehat BPPKB Unit Pasar Angke, H.Hamdani Husen Tokoh Masyarakat, Aipda Jarwoto Polsek Tamansari, serta Rizal Kobar Bacalon Anggota DPD, Gias Kumari Putra Bacalon Anggota DPRD DKI Jakarta, serta Mansyur Amin Bacalon DPRD DKI Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan, tampak para jamaah antusias mengikuti acara giat memperingati Isra Miraj yang dihelat oleh Pemuda dan Pemudi RW.08 Kelurahan Pekojan bersama Majlis Taklim Ar Raudhah hingga acara berjalan dengan tertib, dan khidmat. (rls/tis).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda dan Pemudi RW.08 Pekojan Adakan Acara Isra Miraj 1439 Hijriah

Terkini

Iklan