Iklan

Berikut Pesan Sandiaga Uno Ke Pengusaha Pribumi

05 Mei 2018, Mei 05, 2018 WIB Last Updated 2018-05-05T08:29:17Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) menggelar rangkaian acara bertajuk 'Rembuk Nasional' yang diikuti oleh utusan dari berbagai wilayah di tanah air. Selain itu, acara yang berlangsung di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan ini juga dihadiri para perwakilan pengusaha asal mancanegara.

Nampak pula Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno turut hadir dan terlibat sebagai pembicara utama di gelaran acara yang berlangsung selama dua hari tersebut (4-5 Mei 2018).

Sandiaga meminta kepada pengusaha Asprindo selalu membangun etos kerja yang baik, kerja tuntas dan kerja ikhlas dalam menjalankan segala bisnisnya.

"Pesan saya, asosiasi ini dapat menjadi kekuatan dalam membangun ekonomi rakyat yang mandiri, serta menjadi tuan rumah di negeri sendiri," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Sandi juga mengajak para pengusaha Asprindo agar dapat bekerja sama dengan program One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK OCE). OK OCE memiliki tujuan untuk mengurangi angka pengangguran serta meningkatkan kesejahteraan rakyat khususnya di Jakarta.

Keseluruhan anggota Asprindo diketahui berasal dari kalangan pengusaha level atas hingga ke level mikro telah tersebar merata di 34 provinsi di Indonesia. Satu hal yang membanggakan yakni, Asosiasi Pengusaha Bumiputera ini telah memiliki perwakilan di negara-negara Eropa, Amerika, Asia Pasifik serta kawasan Timur Tengah. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikut Pesan Sandiaga Uno Ke Pengusaha Pribumi

Terkini

Iklan