Iklan

Kamal Bersatu Dan BANG JAPAR Serta Media Online Postnewstime Kompak Gelar Acara BBM

06 Mei 2018, Mei 06, 2018 WIB Last Updated 2018-05-06T10:33:06Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamal Bersatu bersama Bang Japar tengah mengadakan acara aksi BBM (Bersih-Bersih Masjid) putaran ke 16 di Kp.Belakang RT.003/005 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu 06/5/2018).

Adapun tujuan diadakannya Gerakan Aksi Bersih Bersih Masjid (BBM) ini dilakukan untuk menambah kearaban serta mempererat talisilaturahmi baik dari Media Online Postnewstime, dengan Bang Japar maupun dari Kamal Bersatu.

Pembina Kamal Bersatu, Ustad Hadiman mengatakan, Aksi BBM ini akan berlanjut sampai Ramadhan tiba dan tetap semangat, istiqomah satu sama lain selama kegiatan tersebut masih exis dan berjalan di Struktural kepengurusan kami,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ahmad Syafi’i, Bang Japar Danwail Jakarta Barat, menyampaikan terimakasihnya kepada rekan-rekan pengurus Kamal Bersatu yang sudah meluangkan waktunya untuk saya juga Satgas Bang Japar Jakarta Barat dalam kasi giat ritinitas setiap 2 minggu sekali dilaksanakan.

“Saya mengapresiasi dan mensupport penuh dengan adanya giat aksi Bersih Bersih Masjid (BBM) ini, mudah-mudahan kegiatan yang akan datang dan kedepoannya bisa bersinergi dengan Bang Japar Jakarta Barat,” ungkapnya.

Tambah Ahmad, kedepan kami akan data nama-nama Masjid atau Musholla yang kemudian akan kita programkan untuk kedepannya, semoga dengan acara aksi giat BBM ini rekan-rekan makin tambah akrab lagi dan bisa berkumpul lagi walaupun hanya dua minggu sekali.

Ditempat sama, Zainal Abidin, selaku Ketua Kamal Bersatu juga sebagai Kepala Perwakilan Media Online Postnewstime.com menyampaikan, bahwa dirinya bersama tim Kamal Bersatu menggelar giat ini bermaksud untuk mempererat talisilaturahmi sesama warga, juga oramas Bang Japar.

“Kamal Bersatu dan Media Online Postnewstime.com kebetulan saya sendiri yang dipercayakan untuk menjadi perwakilan di Jakarta Barat, semoga dengan adanya Ormas Bang Japar dan Media Online Postnewstime di Jakarta Barat ini bisa bermanfaat untuk warga Jakarta Barat,” tuturnya.

Zainal juga berharap semoga kedepannya Kamal Bersatu bersama Media Online Postnewstime.com juga Ormas Bang Japar bisa mengadakan acara yang lebih seru lagi, walaupun hanya sederhana tapi membawa manfaat untuk kita semua.

Acara Aksi BBM berjalan dengan lancar dan diakhiri pemberian Souvenir Cenderamata berupa Topi Kamal Bersatu yang Secara langsung diberikan oleh ketua kamal bersatu, disambut dengan rasa gembira oleh para anggota Bang Japar Jakarta Barat dan tim aksi Kamal Bersatu.

Hadir dalam giat tersebut, selain Bang Japar Danwil Jakarta Barat, Ahmad Syafi’I, tampak Hajah Erma, LMK RW.06, Sriyanto, Ketua RT.003 sekaligus Ketua Bang Japar Kamal, Muslim, mewakili Organisasi Pemuda YPPA (Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak) yang dimotori oleh Ahmad Luvi salah satu bagian dari Pemgurus Kala Bersatu.

Rep : Zainal
Editor : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kamal Bersatu Dan BANG JAPAR Serta Media Online Postnewstime Kompak Gelar Acara BBM

Terkini

Iklan