Warga Minta Pemkot Jakarta Utara Selesaikan Kasus Kemacetan.

Iklan Semua Halaman


.

Warga Minta Pemkot Jakarta Utara Selesaikan Kasus Kemacetan.

24 Juli 2018

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Puluhan Warga menggelar aksi demontrasi menuntut penyelesaian kasus kemacetan yang hampir setiap melanda sejumlah ruas jalan, bertempat di Gerbang Utama, Gedung Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (23/7/2018).

Tampak satu mobil komando yang mengangkut sound system pun digunakan sebagai alat pengeras. Tak luput spanduk dan tulisan karton dipajang warga sebagai alat penyampaian tuntutan.

Bersuara lantang, salah seorang pendemo mengatakan kemacetan di Jakarta Utara sudah tak dapat ditolerir. Salah satunya, kemacetan disebabkan banyaknya truk trailer yang melintas.

"Kami sudah bosan dengan masalah kemacetan. Kami ingin solusi ini segera diselesaikan," teriak seorang pendemo di atas mobil komando, Senin (23/7/2018).

Pendemo menginginkan, Syamsudin Lologau menemui mereka untuk memberikan solusi, terutama menertibkan gudang sementara kontainer dan Pool maupun Depo. 

"Kami warga Jakarta Utara merasa prihatin dengan kemacetan dan seringnya kecelakaan yang terjadi," jelasnya.

Dalam aksi itu, pendemo pun sempat menutup sebagian ruas jalan Yos Sudarso tepat di depan kantor Wali Kota Jakarta Utara. Namun, penutupan ruas jalan itu dibubarkan aparat kepolisian lantaran dapat menimbulkan kemacetan.

Hingga berita ini disusun, demonstrasi masih berlangsung. Aparat Kepolisian, Satpol PP dan Dinas Perhubungan pun berjaga-jaga di sekitar lokasi demonstrasi.