Iklan

Habib Rizieq Shihab : Apa Alasan Pilih Sandiaga Uno, Simak Video Pernyataan Habib Rizieq

25 Agustus 2018, Agustus 25, 2018 WIB Last Updated 2018-08-25T05:29:43Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Sosok Habib Rizieq Shihab diyakini akan menjadi kejutan dengan menggiring perolehan suara untuk salah satu pasangan calon.
Meskipun kini tengah ada beredarnya Pentolan Front Pe,mbela Islam (FPI) itu diyakini akan berpihak pada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
Namun. Sebagai salah satu tokoh yang dianggap berpengaruh, hingga saat ini, Habib Rizieq Shihab, masih belum menentukan arah dukungan Pilpres 2019.
Sebagaimana beredarnya Video Habib Rizieq Shihab di Medsos, yang menyatakan sekaligus membantah pemberian dukungan kepada Siapapun di Pilpres 2019.

Meski Habib Rizsieq Shihab tetap mengawal dan  mendukung hasil Ijtima ke satu untuk mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.
Berikut petikan viralnya video Habib Rizieq Shihab yang menyatakan bahwa ia belum memberikan dukungan untuk si A maupun dukungan untuk si B
“Saya dan dengan kawan-kawan baik dari gerakan nasional mengawal fatwa ulama maupun dari persaudaraan alumni 212, semua habaib dan kyai yang tergabung tetap akan menunggu hasil Ijtima Ulama ke 2,” ungkap Habib Rizieq dihadapan jamaah haji NKRI
Dikatakan Habib, sampai hari ini kami belum mengeluarkan pernyataan resmi untuk mendukung siapapun, jadi sampai hari ini, sekali lagi kami belum mengeluarkan pernyataan resmi untuk mendukung siapapun.
“Jadi kalau ada bapak ibu mendengar di medsos atau dimana yang katanya Habib Rizieq mendukung si A atau dukung Si B, Bohong,” bebernya dalam saiaran video yang kini beredar di medsos, Jumat (24/8/2018).
Berikut Video Lengkap Pernyataan Habib Rizieq Shihab :

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Habib Rizieq Shihab : Apa Alasan Pilih Sandiaga Uno, Simak Video Pernyataan Habib Rizieq

Terkini

Iklan