Iklan

Golkar Jakarta Pusat Sampaikan Pembekalan Untuk Para Kader

29 Desember 2018, Desember 29, 2018 WIB Last Updated 2018-12-29T15:19:11Z
GEMAJAKARTA, JAKARTA - Mengambil tema "Konsolidasi Sayap Partai dan Ormas Hasta Karya Partai Golkar" di Kantor DPD II bilangan Tanah Tinggi Jakpus, Sabtu 29 Desember 2018, Golkar Jakarta Pusat melakukan konsolidasi dengan melibatkan sayap-sayap partai sekaligus memberikan pembekalan kepada seluruh kader partai yang hadir.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Ir. Akbar Tandjung, Wakil ketua DPD Golkar Jakpus, Ketua DPD II Partai Golkar Jaksel, Ketua DPD II Partai Golkar Jaktim serta beberapa Caleg - Caleg Partai Golkar baik DPRD maupun DPR-RI


Ketua Panitia sekaligus Ketua AMPG Golkar Jakpus, H. Remi Ramadhan menyampaikan pentingnya membesarkan Partai Golkar dengan memaksimalkan mesin politik dan sayap partai agar dapat memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

Imam Akbar, SE selaku Wakil Ketua Harian DPD II Golkar Jakpus dalam sambutannya menyampaikan kritiknya terkait polemik kepemimpinan di tubuh internal Pengurus DPD II Golkar Jakpus dan berharap agar polemik ini dapat segera terselesaikan sehingga seluruh kader dapat bekerja maksimal menggerakkan partai sebagaimana yang di amanatkan dalam AD/ART partai.

H. M. Ikhsan Ingratubun, Ketua DPD II Partai Golkar Jaksel yang juga Caleg DPR-RI Dapil 1 dalam sambutannya mengatakan perlunya meningkatkan konsolidasi guna meningkatkan perolehan suara  dan berpesan agar Golkar Jakpus dapat memperoleh minimal 2 kursi DPRD dalam Pemilu 2019 mendatang. Dengan demikian, otomatis akan meningkatkan perolehan suara untuk Caleg DPR-RI.

Ir. Akbar Tandjung dengan gayanya yang khas memaparkan bahwa Golkar merupakan partai besar dan terbuka dan juga partai yang memiliki pengalaman yang matang dalam politik di Indonesia. Pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila merupakan sesuatu keharusan yang harus di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Sesuai nama Partai yakni "Golongan Karya", maka Golkar harus mampu membuat program dan melaksanakan program tersebut dalam bentuk "karya" nyata yang dapat langsung di rasakan oleh masyarakat sehingga Partai Golkar akan semakin di cintai oleh masyarakat dan akan dapat memenangkan  (minimal pemenang ke-2) pada Pemilu 2019 mendatang." pungkasnya (ril/tis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Golkar Jakarta Pusat Sampaikan Pembekalan Untuk Para Kader

Terkini

Iklan