Diacara Pencanangan HUT Ke-492 Kota Jakarta, Rustam Effendi Minta Warga Untuk Menjaganya

Iklan Semua Halaman


.

Diacara Pencanangan HUT Ke-492 Kota Jakarta, Rustam Effendi Minta Warga Untuk Menjaganya

27 April 2019

GEMA JAKARTA, JAKARTA - Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi tengah menghadiri pencanangan HUT Kota Jakarta Ke-492 Tahun 2019, yang dipusatkan di RPTRA Kembangan Utara, Jakarta Barat, Sabtu pagi (27/4).

Acara yang berlangsung pada pagi sekira pukul 08.30 WIB dihadiri pula oleh Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI Jakarta Sri Haryati, Seko H Eldi Andi, Forkopimko, para asisten, pimpinan SKPD/UKPD, Camat, Lurah, tokoh masyarakat dan warga. 

“Kegiatan yang ada disini akan tercatat dalam sejarah Jakarta. Kita semua yang hadir disini bagian dari sejarah itu, karena kita ada disini bersama-sama dalam rangka memeriahkan HUT ke-492 Kota Jakarta,” ungkap Rustam.

Hingga berita ini disusun, pencanangan HUT Ke 492 Tahun 2019 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya hiburan, music, puluhan stan, doorprize, pemutaran video wajah baru Jakarta, Pelangi Fun Run dan lain sebagainya.

Adapun kegiatan Pelangi Fun Run diikuti sekitar 3.000 peserta dari perwakilan SKPD/UKPD, Kecamatan dan Kelurahan se Jakarta Barat. Dilepas oleh Seko H Eldi Andi, dengan menempuh jarak sekitar 5 kilometer untuk putra dan 3 kilometer untuk putri.

Star dari halaman kantor wali kota Jalan Raya Kembangan no 2 dan finish di RPTRA Kembangan Utara. Juara I putra dan putri mendapat medali dan uang Rp 2,5 juta, juara II Rp 2 juta dan juara III Rp 1,5 juta. (ril)