Iklan

Redaksi Tabloid GemaJakarta Sampaikan HUT Ke-51 Untuk Hamdani

26 Juni 2019, Juni 26, 2019 WIB Last Updated 2019-06-26T15:36:04Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Redaksi Tabloid GemaJakarta menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 51 kepada Hamdani. “Saya bersama pengurus dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 bapak Hamdani,” ungkap Heri selaku CEO / Founder GMN.

Menurut Heri, Hamdani selain bekerja pada salah satu Bank Swasta di Jakarta, Ia juga merupakan salah satu Perwakilan di Jakarta Barat sebagai Kontributor di Media Tabloid Gema Jakarta. “Selain dirinya ikut didalam memberikan kontribusi di media, kami juga berharap beliau tetap fokus dan berkarya di perusahaan tempat dia bekerja.

Intinya adalah, lanjut Heri, dimanapun kita berada dan apapun karya kita maupun pekerjaan kita, selama itu menjadi sebuah tanggung jawab kita, kita pun patut untuk menjalankannya dengan sebaik-baiknya.

“Saya yakin dimana beliau bekerja saat ini, tentunya dapat memberikan suatu pencapaian yang maksimal dalam memberikan pelayanan dan tanggungjawabnya sebagai pekerja, begitupun dengan keikutsertaanya sebagai penulis lepas di Tabloid Gema Jakarta,” pungkasnya. (rls)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Redaksi Tabloid GemaJakarta Sampaikan HUT Ke-51 Untuk Hamdani

Terkini

Iklan