Iklan

Bank Sinarmas KCP Intercon Kembali Menggelar Event di Puri Botanical

21 Juli 2019, Juli 21, 2019 WIB Last Updated 2019-07-21T10:15:23Z
Marketing Bank Sinarmas KCP Intercon
Gema Jakarta, Jakarta - Bank Sinarmas KCP INTERCON kembali mengadakan event untuk yang kedua kalinya, setelah mengadakan event yang pertama kali diselenggarakan di Apertemen Saumata Alam Sutra pada Sabtu (6/7/2019) lalu.

Kali ini Sinarmas KCP INTERCON mengadakan event di Kantor Pemasaran Puri Botanical, tepatnya di Jalan Raya Joglo, Jakarta Barat, Sabtu (20/7/2019) Dengan mengundang para nasabah Bank Sinarmas KCP Intercon.

Dengan dibantu tiga orang Marketing, Varniati (Personal Banking), Febrianti, Fajar (Senior Realatinship Officer) dan juga Suci Hilmia (Senior Bancaasurance) Bank Sinarmas KCP Intercon, dibawah Pimpinan Elizabeth Yulianti atau biasa disapa dengan Elisa.


Sebagaimana diketahui, Eliza yang merupakan Branch Manager Bank Sinarmas KCP Intercon adalah selain seorang yang memiliki nasabah yang bergerak di bidang Property, ia juga dikenal oleh seluruh karyawannya sebagai seorang pimpinan yang loyal supel dan baik hati.

"Bagi kami ibu Eliza itu seorang pemimpin yang sangat bijaksana dalam mengambil setiap langkah dan keputusan, selain itu beliau juga ramah kepada setiap nasabah maupun kepada seluruh karyawannya," tandas salah seorang karyawannya saat dimintai pendapatnya.

Pewarta : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Sinarmas KCP Intercon Kembali Menggelar Event di Puri Botanical

Terkini

Iklan