Iklan

Ini Kata Jokowi Saat Bertemu Dengan Prabowo di Stasiun MRT Senayan

14 Juli 2019, Juli 14, 2019 WIB Last Updated 2019-07-13T21:12:19Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu hari ini seusai gelaran Pilpres 2019, Sabtu (13/7/2019) Mereka bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Senayan, Jakarta Selatan.

Adapun pertemuan awal dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus sekira pukul 10.05 WIB kemudian dilanjutkan menuju ke Stasiun MRT Senayan dan melaksanakan konferensi pers dengan dihadiri sekitar ratusan orang.

Dalam rilis yang diterima Redaksi Gema Jakarta, Sabtu (13/7/2019) siang, hadir para pejabat diantaranya adalah, Ka BIN Budi Gunawan, Sekretaris Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua TKN Erick Tohir

"Alhamdulillah pagi ini kita bisa bertemu dan silaturahmi karena saya tahu pak Prabowo belum pernah nyoba MRT. Kita semua tahu kontestasi kompetisi di Pilpres kemarin keras baik diantara kami maupun di antara pendukung," ungkap Jokowi dalam sambutannya.


Oleh sebab itu, lanjut Jokowi, setelah Pilpres usai silaturahmi antara saya dengan bapak Prabowo Subianto bisa kita lakukan pada pagi hari ini. "Alhamdulillah terima kasih sekali atas pengaturannya hingga kami bisa bertemu dengan bapak prabowo," tuturnya.

Jokowi juga berharap, agar para pendukung juga melakukan hal yang sama, karena kita adalah sebangsa dan setanah air, tidak ada lagi yang namanya 01 tidak ada lagi yang namanya 02, tidak ada lagi yang namanya cebong dan kampret, yang ada adalah Garuda Pancasila.

"Marilah kita gerakkan kembali persatuan kita sebagai sebuah bangsa, karena kompetisi global antar negara memerlukan sebuah kebersamaan dalam memajukan negara ini," tandas Joko Widodo.

Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Kata Jokowi Saat Bertemu Dengan Prabowo di Stasiun MRT Senayan

Terkini

Iklan