Iklan

Sapi Kurban Ngamuk Tabrak Tiang Warteg, Akhirnya Dipotong di Jalan

11 Agustus 2019, Agustus 11, 2019 WIB Last Updated 2019-08-11T03:45:30Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Seekor sapi kurban di Cengkareng, lepas dari ikatan saat akan disembelih. Sapi itu lalu mengamuk hingga menabrak tiang warung Tegal yang berada disekitarnya.

Peristiwa itu terjadi di Wilayah RW.08, Kelurahan Cengkareng, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (11/8/2019) Menurut Panitia Hewan Kurban Masjid Jami Al Istiqomah, H. Muchamad Inin mengatakan, ini seumur hidupnya hal seperti ini terjadi baru kali ini.

"Ini kali pertama dalam seumur hidup terjadi seperti ini, kami bersama warga pun segera menangkapnya agar tidak membahayakan warga yang lain," ungkapnya.

Pantau wartawan Gema Jakarta, saat melihat Sapi mengamuk, terlihat warga sangat panik dan berupaya menghalangi laju Sapi dengan berbagai cara. Ada yang menyergap dari belakang dan ada juga yang dari samping.

Hingga berita ini disusun, setelah tertangkapnya kembali seekor sapi tersebut, Panitia Hewan Kurban Masjid Jami Al Istiqomah bersama warga lain menyepakati untuk menyembelih hewan kurban ditempat itu jug.

Reporter : Hamdani
Editor : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sapi Kurban Ngamuk Tabrak Tiang Warteg, Akhirnya Dipotong di Jalan

Terkini

Iklan