Iklan

Lembaga Kontrol Korupsi (LKK) Hadiri Giat Pemahaman UU Bidang Politik di Puncak Bogor

24 Agustus 2019, Agustus 24, 2019 WIB Last Updated 2019-08-24T16:06:19Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, melalui Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Barat, melakukan giat peningkatan pemahaman Undang-Undang Bidang politik bagi Ormas, LSM dan Anggota Kader Parpol.

Acara yang dihelat selama 3 (tiga) hari dari tanggal 21, 22, hingga pada tanggal 23 Agustus 2019 tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara Jalan R. Mutahar (Habib Umar) No.119 Cipayung, Bogor, Jawa Barat.

Hadir Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kota Administrasi Jakarta Barat, Dirhamul Nugraha beserta jajaran, juga peserta dari berbagai Ormas, LSM serta Anggota Kader Parpol yang berada diluang lingkup Kota Administrasi Jakarta Barat.

M. Toyib mewakili Ormas Lembaga Kontrol Korupsi (LKK) menyampaikan pemaparan terkait program yang akan dilakukan bagi LKK yakni minat baca dilingkungan bagi warga masyarakat kota Jakarta Barat.

"Pertama kita butuh yang namanya forum atau komunitas generasi minat membaca, jadi pertama yang kita lakukan adalah kita bentuk dulu, ada wadahnya baru ada programnya," ungkap M.Toyib saat memaparkan salah satu program LKK, kepada media ini, Sabtu (24/8/2019). (Tyb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lembaga Kontrol Korupsi (LKK) Hadiri Giat Pemahaman UU Bidang Politik di Puncak Bogor

Terkini

Iklan