Iklan

MPC PP Kab Boyolali target "Dorengkan" Boyolali

09 September 2019, September 09, 2019 WIB Last Updated 2019-09-09T10:16:41Z
Gema Jakarta, BOYOLALI - Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Kqb Boyolali targetkan Jumlah anggota menjadi 24.000 anggota. Dimana jumlah  tersebut sebanyak 3 persen dari jumlah Daftar Pemilih tetap (DPT) Boyolali dalam pemilu terakhir 2019.

“Saat ini jumlah anggota kami ( PP ) yang sudah teregistrasi di kesekretariatan sebanyak 5.000 lebih anggota,” kata Ketua MPC PP Boyolali, Bung Edy Waluyo, dalam sambutan pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) VI Majelis Pimpinan Cabang PP Boyolali di gedung Cendana Boyolali, Minggu (8/9).


Dijelaskan, pihaknya menyatakan siap untuk menjalankan instruksi meningkatkan jumlah anggota menjadi 3 persen dari jumlah DPT. Saat pemilu 2019 lalu, jumlah DPT Boyolali tercatat sebanyak 810.977 pemilih.

“Kamis siap menambah anggota menjadi sekitar 24.000 orang.”

Target tersebut  sambungnya Edy, dinilai cukup realistis. Sebab perkembangan ormas berseragam loreng orange di Boyolali cukup pesat.


Terlebih di era sekarang ini, dimana pemerintah sedang menggalakkan nila-nilai Pancasila ke seluruh masyarakat.

“Sehingga sebagai ormas yang menyandang nama Pancasila, PP sudah satu visi dan misi untuk menanamkan nilai Pancasila ke masyarakat," Imbuhnya.

Terkait menambah keanggotaan sesuai target, pihaknya juga masih menunggu alih teknologi sistem IT dari Majelis Pimpinan Nasional untuk kartu tanda anggota atau KTA. (Patih)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MPC PP Kab Boyolali target "Dorengkan" Boyolali

Terkini

Iklan