Iklan

Tingkatkan Kerja Jurnalis, Redaksi Postnewstime Akan Gelar Rakor

25 September 2019, September 25, 2019 WIB Last Updated 2019-09-25T10:11:56Z
Gema Jakarta, TANGERANG - Dalam rangka meningkatkan sistem kerja keredaksian dan ke Jurnalisan Redaksi Media Online Postnewstime.com, Pemimpin Redaksi Usman akan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Redaksi, (25/9/2019).

Acara Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut berencana akan digelar di Jalan Ubud Village Blok JV01 Sudimara Timur, Ciledug Kota, pada Sabtu (5/10/2019) dengan menghadirkan seluruh para Anggota dan juga Jajaran Redaksi Media Online Postnewstime.com.

"Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus rapat kerja ini dilakukan dalam upaya agar semua program kerja dilingkup Keredaksian  Postnewstime mulai dari Perwakilan Biro, anggota, dapat berjalan dengan baik dan dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tufoksinya," ungkap Pemimpin Redaksi Media Online Postnewstime.com, Usman.


Dikesempatannya, Perwakilan Banten, Ahmad Maulana menyampaikan saran dan masukan agar seluruh Perwakilan, Kabiro dan Jurnalis khususnya yang ada di Kota Tangerang dapat bekerjasama dengan baik serta menjaga kekompakan dalam menjalankan aktivitas kerjanya.

"Pesan saya jangan ada yang menyalahgunakan ID Card Media Online Postnewstime.com dan kiranyabkita sebagai keluarga besar dari Media Online Postnewstime.com selalu dapat menjaga nama baik media yang kita naungi," pesannya.

"Dengan adanya program kerja nanti, semoga rekan-rekan jajaran dan Anggota Media Online Postnewstime bisa lebih terarah dalam mencari pemberitaan dan selalu menjaga kode etik Jurnalistik," pungkas Perwakilan Banten, Ahmad Maulana mengakhiri.

Rep : Man/Hendra
Editor : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kerja Jurnalis, Redaksi Postnewstime Akan Gelar Rakor

Terkini

Iklan