Iklan

Akhirnya Koperasi MNT Cabang Jakarta Resmi Terbentuk

26 September 2019, September 26, 2019 WIB Last Updated 2019-09-26T10:17:15Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Sepak terjang sebuah Lembaga Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) yang dikamandoi Robby Irawan Wiratmoko terus mengalami peningkatan. Pasalnya, baru-baru ini kepengurusan Koperasi MNT Cabang Jakarta kini sudah terbentuk, Suyanto didaulat menjadi Ketua Koperasi MNT Cabang Jakarta.

Adapun pembentukan kepengurusan Koperasi MNT Cabang Jakarta dilakukan dengan mengeluarkan surat hasil rapat para Pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) bertempat di Hotel Kaisar Tiga, Jakarta, pada Kamis (26/9/2019).


Dalam pembentukan Kepengurusan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Cabang Jakarta, selain dihadiri oleh Ketua Umum Koperasi MNT Gus Robby, juga disaksikan oleh Calon Ketua Pengurus, serta anggota Cabang Jakarta yang berlangsung dengan penuh kebersamaan serta kekeluargaan.

"Dengan terbentuknya kepengurusan wilayah Jakarta perkembangan MNT bisa merubah menuju perubahan pasti, serta dapat menjalankan Revolusi Ekonomi Kerakyatan versi MNT, juga menjadi bagian dari pembangunan negeri ini menuju Merdhika lahir batin," ungkap Gus Robby kepada media ini.


"Kami berharap melalui Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) wilayah Jakarta, tentunya MNT Pusat titip pendaftaran ke Dekopin (Dewan Koperasi Indonesia) serta menjadi bagian dari perkoperasian di Indonesia," tambah Robby Irawan Wiratmoko yang biasa disapa Gus Robby.

Dikesempatannya, Suyanto yang didapuk menjadi Ketua MNT Cabang Jakarta menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan anggota juga Ketua Umum Koperasi MNT. "Saya baru kali ini ikut gabung masuk di koperasi yang benar-benar biaya sendiri dan semoga kita bisa swasembada apapun dengan koperasi MNT," ungkapnya.


"Semoga kedepannya saya bisa menjalankan tugas saya dengan baik sebagai Ketua Koperasi MNT Cabang Jakarta," pungkasnya dengan diakhiri swafoto bersama Ketua Umum Koperasi MNT beserta anggota yang hadir.

Jurnalis : Usman
Editor : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya Koperasi MNT Cabang Jakarta Resmi Terbentuk

Terkini

Iklan