Dihari Kesaktian Pancasila, Redaksi Postnewstime Adakan Rakor dan Pertemuan Bersama MNT

Iklan Semua Halaman


.

Dihari Kesaktian Pancasila, Redaksi Postnewstime Adakan Rakor dan Pertemuan Bersama MNT

02 Oktober 2019
GEMAJAKARTA, JAKARTA - Redaksi Media Online Postnewstime yang dikomandoi oleh Usman tengah melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dan sistem kerja bersama Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Pimpinan Robi Irawan Wiratmoko.

Acara Rakor juga dihadiri oleh Katua Wirausaha, dan Sekjen LIN, yang diadakan di Kantor Redaksi Jalan Ubud Village, Blok JV01 Sudimara Timur, Ciledug pada Selasa (1/10/19). Bersamaan dengan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober 2019.


"Saya berharap dengan adanya rakor dan raker kedepannya, seluruh anggota Media Postnewstime bisa lebih fokus dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis sesuai dengan tufoksinya masing-masing," ungkap Pemred Postnewstime Usman.

Usman juga menyampaikan, dengan kehadiran Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) ditengah-tengah kita, tentunya dapat membantu dan membangun perekonomian para Jurnalis juga bisa membantu masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.


Sementara, Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara (MNT) Robi Irawan Wiratmoko menyampaikan, bahwa koperasi ini adalah Koperasi Primer Nasional, yang benar-benar didirikan dari satu komitmen dalam melakukan sebuah revolusi ekonomi kerakyatan versi Multidaya Nusantara Tiga (MNT).

"Harapannya adalah agar rakyat yang terpinggirkan dan mereka mau berusaha bahagia bisa bekerjasama dengan baik, karena selama ini belum ada Koperasi yang benar-benar dari rakyat untuk rakyat," ungkap Gus Robi sapaan akrabnya kepada Media ini.


"Dengan Hari Kesaktian Pancasila ini, semoga benar-benar aura kesaktian Pancasila bisa membaur dengan Multidaya Nusantara Tiga (MNT) dan dijadikan kekuatan untuk tumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan yang selama ini cuma dimanfaatkan kalangan tertentu," tambahnya.

Ditempat sama, Sekjen Lembaga Investigasi Negara (LIN) mengatakan, LIN selalu bersinergi dengan MNT bersama Postnewstime, untuk membangun kebersamaan, serta menjalin persatuan dan kesatuan yamg saling mempererat tali silaturahmi yang baik.

"Saya sangat mendukung dengan adanya program-program yang dijalankan oleh Multidaya Nusantara Tiga (MNT) dan Postnewstime, dalam membangun perekonomian kerakyatan, semoga MNT bermanfaat untuk masyarakat luas," pungkasnya mengakhiri.

Jurnalis : Usman
Editor : Heri Tambora