Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri SH., MH Hadiri Takziah

Iklan Semua Halaman


.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri SH., MH Hadiri Takziah

01 Oktober 2019
GEMAJAKARTA, JAKARTA - Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Barat, Aiptu Lukman Hakim mendampingi Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH., MH bersama Wakapolsek Cengkareng Akp Dedi Herdiana SH., MH menghadiri takziah almarhumah Hj. Khodijah binti H. Nawi yang meninggal dunia, Selasa (1/10/2019).

Adapun takziah dilakukan sekira pukul 15.00 WIB, di kediaman rumah H. Dedi Daud yang bertempat di Jalan Kamal Raya RT.011 RW.08 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.


Dalam takziah tersebut Kapolsek mengucapkan turut berduka cita yang mendalam dan juga mendoakan agar almarhumah wafat dalam keadaan khusnul khotimah di terima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya.

Sebagaimana diketahui, almarhumah Hj. Khodijah binti H. Nawi adalah ibunda dari H. Dedi Daud selain Tokoh Masyarakat, ia juga seorang Ketua RW.08 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.


Selain menghadiri takziah, Kapolsek Cengkareng juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan selain takziah tentunya untuk menjalin talisilaturahmi dengan masyarakat, sesuai atensi Kapolres Metropolitan Jakarta Barat, Kombes Pol Henki Haryadi Sik., MH

Rep : Hamdani
Ed : Heri Tambora