Founder GemaMedia Group Dukung Usman Bentuk PMG

Iklan Semua Halaman


.

Founder GemaMedia Group Dukung Usman Bentuk PMG

29 Oktober 2019
Gema Jakarta, TANGERANG - Banyaknya keluhan masyarakat dalam mencari bantuan permodalan untuk usaha, Pimpinan Redaksi Media Online Postnewstime berencana membuat program UMKM untuk masyarakat dan juga untuk insan Jurnalis.

"Hal itu dimaksudkan dengan tujuan agar bisa mengembangkan karir dan usaha rekan-rekan Jurnalis dan masyarakat luas yang sangat membutuhkan modal untuk membuka usaha," ungkap Usman Betawi.

Usman juga menyampaikan, bahwa dirinya memiliki gagasan dan ide untuk mendirikan UMKM agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan juga membangun perekonomian insan Jurnalis, sambil berkarya bisa usaha.


"Saya sangat berharap para Investor dan pemodal mau mendukung dan membantu program UMKM yang akan saya jalankan ini melalui Postnewstime Multimedia Group (PMG)," tandasnya.

Ditempat terpisah, Heri selaku Founder GemaMedia Network mengapresiasi apa yang menjadi rencana dan keinginan Usman selaku Pimred Media Online Postnewstime.

"Bagi saya keinginan dan harapam dalam memajukan perekonomian rakyat patutlah kita dukung, karena memang saat ini banyak sekali bagi para pelaku usaha yang minim modal," tukasnya.

Heri juga berharap kepada para Investor untuk peduli dengan para pelaku UMKM yang akan dijalankan oleh PMG, dalam hal ini adalah fasilitator bagi masyarakat minim modal dalam menjalankan usahanya.

"Tentunya saya yakin masyarakat yang minim modal untuk usaha bila dibantu, insya allah perekonomin mereka pun akan terbantu, dengan begitu jayalah negeriku," pungkasnya mengakhiri. (her)