Polsek Cengkareng Gerebek Markas Koramil 04 Cengkareng

Iklan Semua Halaman


.

Polsek Cengkareng Gerebek Markas Koramil 04 Cengkareng

07 Oktober 2019
GEMAJAKARTA, JAKARTA BARAT - Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono merasa terkejut dan terharu pada saat 'digerebek' oleh rombongan Polsek Cengkareng yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol H. Khoiri SH.,MH Senin (7/10/2019) pagi.

Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, rombongan Polsek Cengkareng dengan membawa kue ulang tahun menuju Makoramil 04/CK, Jl. Cengkareng Indah No. 1 RT.006/RW.14 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.


“Selamat ulang tahun buat TNI yang ke-74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” ucap Kapolsek Kompol H. Khoiri SH.,MH seraya memberikan potongan kue ultah kepada Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono.

“Kami atas nama keluarga besar Koramil 04/CK mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polsek Cengkareng telah memberikan surprise di hari jadi TNI ke-74 ini, semoga solidaritas antara TNI-Polri semakin terjalin erat,” pungkas Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono.


Rombongan Polsek Cengkareng yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol H. Khoiri SH.,MH didampingi oleh Wakapolsek AKP Dedi Herdiana SH.,MH dan jajaran serta Pengurus dan anggota Citra Bhayangkara Polsek Cengkareng ini diterima langsung oleh Danramil 04/CK Kapten Inf sudarsono yang di buka dengan acara "Golok Kembar" Kemudian, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Cengkareng beserta seluruh Anggota mengucapkan Dirgahayu Ke-74 TNI, Tentara Nasional Indonesia Profesional Kebanggaan Rakyat,” ujar Babinsa (Serka Andi Ryan) kepada awak media melalui pesan singkat, Senin (7/10/2019). (spr)