Iklan

Dandim 0503/Jakarta Barat Silaturahmi Ke Tokoh Agama

07 Oktober 2019, Oktober 07, 2019 WIB Last Updated 2019-10-07T08:06:36Z
GEMAJAKARTA, JAKARTA BARAT - Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S, Sos (Dandim) 0503/JB yang didampingi Kapten Inf Irwan Triyono (Danramil 03/GP) dan Lettu Inf Sriyanto (Pasi Intel) Kodim 0503/JB, Pukul 08.30 Wib, Senin 07 Oktober 2019 melakukan kunjungan silatuhrami ke Tokoh Agama.

Kunjungan silaturahmi Kolonel Valian Kali ini ke Masjid An - Nur Jl. Slipi 5 Dalam, Rt.12/05,  No. 44, Kel. Slipi, Kec. Palmerah, Jakarta Barat guna menemui Tokoh Agama Habib Ali bin Abdul Qodir bin Shahil yang juga selaku  Penasehat FPI.

Dalam kesempatannya, Dandim 0503/JB, menginformasikan perkembangan situasi terkait Unjuk rasa (Unras) dan kerusuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di Slipi dan sekitarnya.

Dirinyapun menyampaikan, yang mana saat Unras banyak massa dari kalangan anak - anak yang melakukan Unras dengan cara anarkis.

"Sebagai Dandim, Dirinya berharap kepada Habib yang sebagai Tokoh agama agar dapat bekerjasama untuk menghimbau umatnya agar tidak ikut-ikutan melakukan  Unras yang anarkis," Pungkas Dandim
valian.

Kolonel Valian juga menghimbau agar seluruh warga turut menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya, jangan sampai terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya.

"Dan jangan sampai provokator massa masuk ke wilayah Slipi dan sekitarnya sehingga dapat menimbulkan hal - hal  yang tidak diinginkan bersama." tandasnya.

Sebagai Tokoh Agama yang telah dikunjungi oleh Dandim 0503/JB, Habib Ali bin Sahli, ucapkan terima kasih yang tak terhingga.

"Sebagai Tokoh agama, kami sangat berterima kasih kepada Kolonel Valian dan jajarannya yang tidak terhingga. terkait dengan massa yang melakukan Unras yang anarkis, Habib siap memantau dan mencegah Warganya agar tidak ikut-ikutan melakukan unjuk rasa," ucapnya.

Ia menambahkan, sebagai Tokoh Agama dan masyarakat dirinya bersama -sama deng an warga Slipi, siap mengamankan wilayahnya dari Provokator, agar tdk masuk ke wilayahnya.Tandas Habib.

Dalam silaturahmi Dandim 0503/JB ini, hadir pula pak Mad Nur (Ketua Rw. 05), bapak H. Cokro Aminoto (Ketua Rt. 012) serta Babinsa Slipi Koramil 03/GP. (spr/hr)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0503/Jakarta Barat Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Terkini

Iklan