Iklan

Postnewstime Media Group (PMG) Bersama Wirausaha Membangun Perekonomian

27 Oktober 2019, Oktober 27, 2019 WIB Last Updated 2019-10-27T15:55:49Z
Gema Jakarta, Tangerang Kota - Banyaknya keluhan masyarakat dalam mencari bantuan permodalan untuk usaha, Pimpinan Redaksi Media Online Postnewstime.com berencana membuat program UMKM untuk masyarakat dan juga untuk rekan-rekan Jurnalis.

"Hal ini kami lakukan dengan tujuan agar bisa mengembangkan karir dan usaha rekan-rekan dan masyarakat luas yang sangat membutuhkan modal untuk membuka usaha," ungkap Usman Betawi kepada Media ini, Minggu (27/10/2019)

Usman juga menyampaikan, jika Ia memiliki gagasan dan ide mendirikan UMKM agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan untuk membangun perekonomian Jurnalis, sambil berkarya bisa menjalankan usaha.

"Saya sangat berharap para investor dan pemodal mau mendukung dan membantu program UMKM yang saya akan jalankan melalui Postnewstime Multimedia Group (PMG)," bebernya.

"Saya minta doa serta dukungan kepada masyarakat dan rekan-rekan agar program serta ide dan gagasan saya tercapai agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas." tambahnya.

Sementara, salah satu Wirausaha, Saiful mengatakan, bahwa gagasan yang disampaikan sangatlah bagus, karena dengan begitu akan sangat membantu para pelaku usaha UMKM serta pedagang kecil yang kekurangan modal.

"Harapan saya semoga dari gagasannya bang Usman bentuk PMG bisa membantu para pedagang dan para wirausaha seperti saya ini yang sangat membutuhkan permodalan." pungkasnya

Jurnalis : Angga. M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Postnewstime Media Group (PMG) Bersama Wirausaha Membangun Perekonomian

Terkini

Iklan