Iklan

Srikandi Pemuda Pancasila PAC Simo Santuni "korban" Tabrak lari

14 Oktober 2019, Oktober 14, 2019 WIB Last Updated 2019-10-14T16:35:54Z
Gema Jakarta, Simo, Boyolali - Sayap ormas Pemuda Pancasila Yakni Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Simo dengan didampingi Pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Simo adakan kegiatan Bantuan Sosial.

Tepatnya Di Dusun Kedung Sentul RT 10 RW 2 Desa Wates dan Desa Sanggrahan Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, kegiatan bantuan sosial itu berlangsung minggu (13/10).

"Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan santunan kepada Ananda Denar (20) yang merupakan 'korban' tabrak lari yang mengakibatkan Lumpuh total yang kebetulan berasal dari keluarga yang tidak mampu," kata Lina Selaku Koordinator kegiatan Bansos hari ini.


Imbuhnya, untuk info kronologisnya terjadi sekita enam (6) bulan yang lalu di jalan daerah Kecamatan Bangak Kab Boyolali, pihak keluarga juga membenarkan Ananda Denar merupakan korban tabrak lari yang menyebabkan Patah Tulang belakang yang mengakibatkan "lumpuh Total" ketika kami liat hasil rontgennya.

Selain Denar, lanjut Lina, kita juga memberikan bantuan kepada anak yang lumpuh layu yaitu Ananda Andrean (18) warga dari Desa Sanggrahan Kecamatan Simo,merupakan  yatim piatu yang menderita lumpuh Layu sejak kecil dan dirawat oleh neneknya.


"Selain memberikan sedikit bantuan kepada mereka, kita juga berusaha untuk menghibur dan kasih suport kepada mereka,dan di Simo ini masih banyak anak yatim piatu dan lansia yang  membutuhkan uluran tangan kita yang nantinya akan menjadi target Giat Bansos kita Kedepan," pungkasnya.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Simo atas Bantuanya, semuga bermanfaat dan berkah," kata Kisno (45) ayah Ananda Denar.

Rep : Patih
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Srikandi Pemuda Pancasila PAC Simo Santuni "korban" Tabrak lari

Terkini

Iklan