Iklan

Kapospol Cengkareng Barat, Pimpin Apel Siaga di Palem Ruko 1000

21 Desember 2019, Desember 21, 2019 WIB Last Updated 2019-12-21T14:32:37Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Sebanyak 25 personil Linmas Cengkareng Barat, tengah mengikuti apel siaga di Halaman Posko Linmas Ruko 1000, Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (21/12/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Apel siaga yang di Pimpin langsung oleh Kapospol Cengkareng Barat Ipda Erwan, di ikuti oleh Koordinator Lapangan Linmas H. Sanusi, serta Danru Sarman.


Kapospol Cengkareng Barat, Ipda Erwan mengatakan, dalam melaksanakan tugas pengamanan dilakukan agar dapat menciptakan Ruko Palem Seribu Cengkareng, Jakarta Barat, yang aman dan damai.

"Kita antisipasi agar tidak terjadi laka lantas ataupun kemacetan di sekitar jalan Outer Ring Road Cengkareng," ungkap Ipda Erwan kepada Media Gema Jakarta.


Hal senada juga disampaikan Korlap Linmas H. Sanusi, bahwa dalam melaksanakan pengamanan setiap anggota harus memperhatikan etitude di setiap tugasnya.

"Kita tidak boleh lengah dan harus lebih waspada dan anggota Linmas tidak diperkenankan untuk meminta uang parkir dan uang lainnya dengan sengaja," ungkap H. Sanusi selaku Korlap Linmas

"Utamakan keselamatan dalam melaksankan tugas, tetap semangat dalam menjalankan giat pengamanan ini," timpal Danru Sarman mengakhiri.

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapospol Cengkareng Barat, Pimpin Apel Siaga di Palem Ruko 1000

Terkini

Iklan