Iklan

Komunitas "Info Desa Kedungringin" Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

18 Desember 2019, Desember 18, 2019 WIB Last Updated 2019-12-18T04:31:59Z
Gema Jakarta, SEMARANG - Komunitas Sosial "Info Desa kedungringin" Desa Kedungringin Kecamatan Suruh gelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa Dusun di Desa Kedungringin, Kecamatan Suruh, selasa (17/12/2019).

Koordinator kegiatan Ali Shodikin menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka untuk memupuk semangat kebersamaan dan memingkatkan rasa kepedulian antara sesama terlebih kepada warga yang kurang mampu.

Lebih lanjut Ketua koordinator, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial untuk kali ini  dengan membagikan paket sembako kepada Mbah Sri (85), Ibu Bothok (40), mbah Par (80), Ibu Ngatinem (45), Mbah pangat (85) dan Tukiri (65). Dari berbagai Dusun di Desa Kedungringin Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. “Kita bagikan sembako sebagai wujud kepedulian kita kepada warganya yang membutuhkan,” ujar Ali Shodikin.

"Kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian "kami" terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap masyarakat," ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Kami kepada masyarakat," ujarnya.



"Kami ucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah mendukung demi suksesnya kegiatan sosial kita hari ini, diantaranya ada Lembaga Kesenian Kecamatan Suruh (LKK Suruh) atas dukunganya, Kepada Pemerintah Desa Kedungringin Kades Nurhabibi dan stafnya yang sudah memfasilitasi Kegiatan kami, serta Babinkamtibmas Polsek Suruh Saroni yang sudah turut serta mengikuti kegiatan kita bagi - bagi sembako kepada warga," terangnya.

Sementara itu, Kades Desa Kedungringin Nurhabibi menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada komunitas sosial yang tergabung dalam group "Info Desa Kedungringin" karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako untuk warga kami. 

“Semoga komunitas Info Desa Kedungringin Makin besar, solid dan selalu dekat dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.

Rep : Patih
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas "Info Desa Kedungringin" Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

Terkini

Iklan