Iklan

Calon Bupati Purworejo, Siap Realisasikan Program Ekonomi Kerakyatan Bersama Koperasi MNT

16 Februari 2020, Februari 16, 2020 WIB Last Updated 2020-02-15T17:00:49Z
GEMAJAKARTA - Yogyakarta - Ekonomi kerakyatan adalah system perekonomian yang di bangun dengan kekuatan dari ekonomi rakyat. Ekonomi kerakyatan merupakan suatu kegiatan ekonomi yang bisa memberikan suatu kesempatan bagi masyarakat lain untuk bisa berpartisipasi sehingga perekonomian tersebut bisa terlaksana dan dapat berkembang dengan baik.

Usai melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Semarang, Bakal Calon Bupati Purworejo Verra Anggraeni melanjutkan pertmuannya dengan Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) tepatnya di Hotel Omahkoe, Yogyakarta pada Sabtu, (15/02/2020).


Verra menyampaikan bahwa pertemuannya bersama Ketua Umum Koperasi MNT Gus Robi tersebut untuk membahas Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan yang di Gagas oleh Koperasi MNT

"Tujuan saya bertemu dengan Ketua Umum Koperasi MNT Gus Robi ini, untuk membahas terkait program Ekonomi Kerakyatan yang akan kami Realisasikan untuk masyarakat Purworejo khususnya," tutur Verra

Selain dari pada pembahasan tentang Revolusi Ekonomi Kerakyatan, Bakal Calon Bupati Purworejo Verra Bersama Ketua Umum MNT Gus Robi juga Membahas Terkait Suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada), yang mana dalam pertemuan tersebut Gus Robi Turut memberikan Dukungannya.

"Saya mendukung penuh untuk ibu drg. Hj. Verra Anggraeni M.Kes yang mencalonkan diri menjadi Bupati Purworejo, karena seperti yang dijelaskannya tadi, bahwa beliau akan Merealisasiakan Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan nantinya," ujarnya.

"Jadi setiap kegiatan ekonomi yang bisa memberikan suatu kesempatan bagi masyarakat, saya akan selalu mendukung," pungkas Gus Robi kepada Rekan media usai pertemuannya bersama Bakal Calon Bupati Purworejo Di Hotel Omahkoe, Jl. Raya Laksda Adi Sucipto KM 7. Komplek Pangkalan TNI AU. Dewanto 99. Yogyakarta. Sabtu (15/02).

Gus Robi yang memimpin jalannya pertemuan di dampingi Istri serta Turut hadir dalam pertemuan tersebut Suami dari Verra Anggraeni, Ketua MNT Tangerang Amri, serta Sekertaris MNT Tangerang Jasril. Hingga acara usai, berjalan dengan penuh hikmat dan kekeluargaan. (Guh)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon Bupati Purworejo, Siap Realisasikan Program Ekonomi Kerakyatan Bersama Koperasi MNT

Terkini

Iklan