Iklan

Diacara Pelantikan MOI, Rencana Akan Dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan

27 Februari 2020, Februari 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-27T02:08:24Z
Gema Jakarta, Jakarta, DPP MOI -Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI)  DKI Jakarta yang berlangsung di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, (27/2) akan di hadiri Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

Demikian press conference DPW MOI DKI usai audensi dengan Sekjen DPP MOI,  Drs Yusuf Rizal di Gedung Gajah bilangan Jakarta Selatan siang ini (26/2).

"Insya Allah saya dan juga Ketum MOI,  Rudi Sembiring hadir langsung melantik DPW MOI DKI," ujar Sekjen Jusuf Rizal usai menerima audensi DPW MOI DKI dan panitia pelantikan.

Jusuf Rizal berharap dengan berlangsung pelantikan DPW MOI DKI maka mengawali konsolidasi DPW MOI seluruh Indonesia.
"Untuk tahun di agenda selain DPW MOI DKI juga menyusul NTB dan Sulsel," ujar Jusuf Rizal.

Selain, Gubernur DKI ditambahkan Ketua DPW DKI, AYS Prayogie akan hadir undangan juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi DKI, Kepala Kesbangpol DKI.

"Bahkan undangan khusus disampaikan kepada Ketua DPRD DKI,  Kapolda Jaya dan Pangdam Jays.  Dalam acara pelantikan ini, kita akan bangunan sinergitas MOI DKI dengan pemangku kepentingan, " ujar Prayogie juga pemred HiTV ini.

Dengan dilantiknya MOI DKI,  maka Prayigie berharap agar semua media online yang berdomisili di DKI dapat bergabung di MOI DKI.

Dalam pelantikan ini juga akan dilakukan penandatangan MOU Kerjasama Pemberitaan  Bersinergi antara DPW MOI  DKI dengan Aspeparindo sebagai pengelola perparkiran swasta nasional. (Humas  MOI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diacara Pelantikan MOI, Rencana Akan Dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan

Terkini

Iklan