Iklan

Iklan

Wakapolri Hadiri Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Jami Al Istiqomah

28 Februari 2020, Februari 28, 2020 WIB Last Updated 2020-02-28T11:55:08Z
Gema Jakarta, Pada kesempatan kali ini DKM Masjid Jami Al istiqomah kedatangan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono melakukan sholat Jum'at berjamaah di Masjid Jami Al Istiqomah yang beralamat di Jalan Kamal Raya RT.02 RW 08 Kel, Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Provinsi Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).


Hadir pula Wakapolres Jakarta Barat dan Kapolsek Cengkareng, H. Khoiri dan jajarannya serta Danramil berserta seluruh Babinkamtibmas Se Kecammatan serta BIMASPOL Polsek Cengkareng, Jakarta barat serta Lurah Cengkareng Barat, Ilham.

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono pada kesempatan kali ini menghimbau kepada seluruh warga atau jamaah Mesjid Jami Al istiqomah agar tidak terprovokasi adanya berita HOAKS yang ada di media sosial.


Sementara, yang bertindak sebagai khotib yakni, KH. Jamil Yusuf SH., MH menyampaikan khotbah nya agar umat Islam dapat mempererat tali silaturahmi lebih erat lewat sholat Jum'at berjamaah.

"Agar dapat mengikuti perintah Nabi besar Muhammad SAW dan menjauhkan segala larangana sebagaimana umat'nabi besar Muhammad SAW pada dulu dimasa jaman Nabi Muhammad Saw," ujarnya.

Hingga berita ini dilansir, dari pantauan media ini, bertindak sebagai imam sholat Jumat berjamaah yakni H. Sukri Hidayat.

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolri Hadiri Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Jami Al Istiqomah

Terkini

Iklan