Iklan

GERAKAN ISTIGHFAR dan MENJAGA WUDHU Sebagai Penangkal VIRUS CORONA.

15 Maret 2020, Maret 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T15:59:16Z
Gema Jakarta, DA'I SETENGAH KONDANG Alfaqir zainal HERBAL & SPIRITUAL atau lebih di kenal dengan julukan SANTRI NDESO,selaku pelopor SAFARI SILATURAHMI PENGOBATAN GRATIS Se-NUSANTARA ini, mengajak kepada seluruh elemen anak bangsa khususnya yang beragama Islam untuk selalu memperbanyak ostighfar dan menjaga wudhu di setiap waktu.

Sedangkan untuk yang non muslim hendaknya selalu bersama sama berdoa sesuai dengan keyakinan masing masing agar bangsa Indonesia di jauhkan dari segala jenis wabah penyakit, musibah dan sejenisnya.

Selain ajakan gerakan istighfar dan menjaga wudhu, Gus zainal juga mengajak kepada seluruh umat islam untuk menggemakan maulid di setiap majelis dan tempat serta mengamalkan Rotibul hadad setiap malam sebagai tolak bala untuk keselamatan seluruh bangsa indonesia.

"Saran saya untuk seluruh anak bangsa dalam mensikapi berita atau venomena tentang virus corona ini tidak usah terlalu berlebihan, jangan sampai kekhawatiran atau rasa takut kita pada virus corona melebihi rasa takut kita kepada Allah," ungkapnya.

Karena menurut Gus Zainal, bisa bahaya itu dalam berakidah, serahkan saja kepada pemerintah, insya Allah Pemerintah sudah ambil sikap dalam menangani masalah yg bikin heboh dunia saat ini.

Alfaqir zainal santri ndeso
HERBAL &SPIRITUAL.

Call WA: 081914442418.

Ketik gogle:
*👉Gus zainal terapi nyengir.*
*👉Gus zainal sholawat pohon uang.*
*👉Gus zainal pusaka.*
*👉Youtube Da'i setengah kondang.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GERAKAN ISTIGHFAR dan MENJAGA WUDHU Sebagai Penangkal VIRUS CORONA.

Terkini

Iklan