Iklan

Kumpulan Betawi Bagen Baee Gelar Kopdar Bersama Warga Betawi.

15 Maret 2020, Maret 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T14:26:22Z
Gema Jakarta, Tangsel - Kumpulan orang Betawi kembali tunjukan bukti nyatanya. Meski tergolong masih seumur jagung, Perkumpulan Betawi Bagen Bae yang sudah memiliki keanggotaan lebih dari 500 orang ini mampu menghipnotis warga Jabodetabek.

Kali ini untuk pertama kalinya Betawi Bagen Bae (B3) menggelar ajang silaturahmi sekaligus Kopi Darat untuk saling mengenal satu dengan lainnya.


Kopdar yang dibuka untuk seluruh warga betawi umumnya dan anggota Betawi Bagen khususnya digelar di Taman Kota2, Tangerang Selatan menjadi titik awal dimulainya B3 merumuskan agenda kerja kedepan.

Ketua umum Betawi Bagen Bae, H. Nedih mengatakan pentingnya ikatan silaturahmi antar warga betawi untuk terus mempertahankan kelestarian maupun menjaga kultur budaya dari generasi ke generasi.


"Kita jangan mati obor, betawi itu sangat universal dan memiliki segudang kebudayaan yang patut dijaga. Dengan Betawi Bagen Bae ini, kami terus mempererat komunikasi dari generasi ke generasi. "Ucap Nedih, Minggu (15/3/2020) siang.

Nedih juga mengajak seluruh warga betawi baik yang ada di Jabodetabek dan dimanapun berada agar terus menjaga martabat betawi.

"Kalau bukan kita, siapa lagi... dan kalau bukan dari sekarang, kapan lagi kite jaga kultur budaya betawi. "Tegasnya.[Heri]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kumpulan Betawi Bagen Baee Gelar Kopdar Bersama Warga Betawi.

Terkini

Iklan