Iklan

Iklan

Ini Kata Ketua Wewen Juweni, SH : Persatuan Supir Banten Harus Kompak

11 Maret 2020, Maret 11, 2020 WIB Last Updated 2020-03-11T03:48:40Z
Gema Jakarta, PANDEGLANG - Ketua Persatuan Supir Banten (PSB) Wewen Juweni, SH menyampaikan, Persatuan Supir Banten (PSB) Harus Semangat, Bersatu, Kuat serta Kompak dalam berkomunitas dan loyalitas Tanpa Batas.

"Kepada seluruh anggota Persatuan Supir Banten (PSB) yang menjadi salah satu tujuan pendirian wadah PSB ini sendiri adalah untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota PSB," ungkap Wewen Juweni, SH, kepada Media ini, Senin (9/3/2020).


Menurutnya, yang dimaksud kesejahteraan disini tidak harus dinilai dan diukur dari sisi material semata, namun yang lebih utama adalah meningkatnya tali silaturahmi, wawasan dan persaudaraan dari para anggota PSB itu sendiri.

Ditempat sama, Kapolsek Pandeglang mewakili Kapolres menyampaikan beberapa pesan moral terkait dengan keberadaan komunitas Persatuan Supir Banten, yakni dengan mengedepankan rambu-rambu lalu lintas dan menjaga keselamatan dalam berkendaraan.


Hingga berita ini diturunkan, puluhan anggota PSB dari berbagai daerah ikut memeriahkan HUT PSB Ke 1 Tahun, Ormas Srikandi PP, BPPKB Banten. Tampak Danramil 0101 ikut menghadiri HUT PSB yang dimeriahkan hiburan musik dangdut.

Rep : Heri Tambora
Ed : Red
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Kata Ketua Wewen Juweni, SH : Persatuan Supir Banten Harus Kompak

Terkini

Iklan