Iklan

Ketua RT. 013 Cengkareng Barat Bersama Jajaran Lakukan Penyemprotan Disinfectant di Palem Ruko Seribu

27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T13:02:45Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Lurah Cengkareng Barat, Raden Ilham Agustian, didampingi Sekel H.Tariswan, serta Ketua RT.013 RW l. 08 Kel Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat kembali melakukan penyemprotan Disinfectan.

Kali ini dilakukan di Palem Ruko Seribujln outer ring road Cengkareng Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jum'at (27/3/2020) Penyemprotan dengan Disinfectan dilakukan guna mencegah masuknya wabah Virus Covid-19.


Lurah Cengkareng Barat, Raden Ilham Agustian dan jajarannya menghimbau kepada seluruh  warga palem seribu ruko agar sering-sering mencuci tangan, guna mencegah wabah virus covid 19.

"Apabila selesai beraktivitas di luar ruangan, dan selalu menjaga jarak agar bisa memutus rantai penularan Covid-19 dan jangan lupa mematuhi himbauan yang disampaikan oleh Pemerintah daerah," ungkap Lurah Ilham.

Hingga berita ini disusun, penyemprotan disinfectan yang dilakukan Ketua RT.013 dan jajarannya dihadiri pula oleh LMK, dan koordinator gugus kerja Maulana Hasanuddin dan tim PPSU Kel Cengkareng Barat dan Ketua RW.09, Tabrani, Ketua RW.014 Ustad Abdul Rohman, serta Bhabinsah dan juga Bimaspol Cengkareng.

Ditempat yang sama ketua RT.013, H.  Razali dan H Sanusi AR selaku Korlap Satlinmas Palem Seribu Ruko menegaskan kepada seluruh warga Palem Seribu Ruko agar tidak mengadakan acara apapun yang mengundang banyak orang ini guna memutus penularan Covid 19.

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua RT. 013 Cengkareng Barat Bersama Jajaran Lakukan Penyemprotan Disinfectant di Palem Ruko Seribu

Terkini

Iklan