Iklan

Cegah Covid-19 PMI Jakarta Barat Adakan Seterilisasi Wilayah Duri Selatan

08 April 2020, April 08, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T13:32:41Z
Gema Jakarta--Untuk Kedua kalinya wilayah Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakbar dilakukan Sterilisasi  Penyemprotan mandiri cairan Desinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19, pada rabu (7/04/20) siang.
Sebelumnya Pemerintah Kelurahan Duri Selatan pernah juga lakukan hal yang sama melakukan Seterilisasi dijalan umum yang bekerjasama dengan Damkar Pos Krendang.
Kali ini Pemerintah Kelurahan Duri Selatan bersama PMI Kotamadya Jakarta barat yang bermarkas di Jalan Perdana No. 12  Wijaya Kusuma pimpinan Baharudin Msi.Lakukan sterilisasi penyemprotan mandiri antisipasi Covid-19.Adapun  pelaksanaan penyemprotan ini dengan penyemprotan  akses jalan-jalan besar di wilayah Duri Selatan.

Turut mendampingi dan membantu pelaksanaan giat tersebut Lurah Duri Selatan M.Ghufri serta Jajaran Pemerintahan Kelurahan Duri Selatan, Pihak PMI,  Bimas, Babinsa,  Kasatpol PP, ASN, FKDM, FBR, PPSU dan para  Stackholder di Kelurahan Duri Selatan.

Lurah Duri Selatan M Ghufri ucapkan terima kasih sebesar - besarnya kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan ini sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, Dan semoga Kelurahan Duri Selatan selalu terjaga dari penyebaran COVID - 19 ini. Ucapnya pada tim media.


Reporter : Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19 PMI Jakarta Barat Adakan Seterilisasi Wilayah Duri Selatan

Terkini

Iklan