Iklan

Majelis Ta'lim Flamboyan Lakukan Penyemprotan Disinfectan dan Berbagi Masker

12 April 2020, April 12, 2020 WIB Last Updated 2020-04-12T03:46:19Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Ditengah merebaknya wabah Virus Corona atau Covid 19. Majelis Ta'lim Flamboyan kembali melakukan penyemprotan disinfectan di sekitar wilayah RT. 01 s/d RT.  012 RW. 008, Kelurahan Cengkareng Barat, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (11/4/2020).

Penyemprotan disinfectan yang sudah berjalan selama 6 (enam) kali dalam sepekan tersebut, sekaligus diadakan pemberian Masker secara gratis guna mencegah terjangkit virus Corona atau Covid 19.


Sementara, pada penyemprotan kali ini di saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tim penyemprotan menghimbau warga untuk memakai masker, sekaligus memberikan masker kepada warga yang belum memiliki masker

Amin Kadaung selaku Koordinator Penyemprotan bersama Pimpinan Majelis Ta'lim Flamboyan, Ustad Hidayat berharap, semoga Virus Covid 19 cepat berlalu dan aktivitas berjalan normal seperti biasa.


"Seperti biasa, anggaran ini berdasarkan hasil swadaya dari seluruh anggota Majelis Ta'lim Flamboyan dan ini dilakukan atas dasar rasa prihatin melihat kondisi seperti sekarang ini," ujarnya.

"Kami selaku koordinator dan Ketua Majelis Ta'lim tidak mengijinkan anggota atau para relawan meminta bantuan dari seluruh warga yang berada dilingkungan RT yang berada di wilayah RW. 08," pungkasnya.

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Majelis Ta'lim Flamboyan Lakukan Penyemprotan Disinfectan dan Berbagi Masker

Terkini

Iklan