RSUD Kalideres Terima Bantuan Makan dan Minuman Sehat Bergizi

Gema Jakarta, Jakarta, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) kembali memberikan bantuan makanan dan minuman sehat bergizi untuk seluruh Tim Medis RSUD Kalideres Jakarta Barat. Melalui program "Posko HKTI Peduli".

Bantuan 300 box makanan dan minuman sehat bergizi diberikan dan diserahkan langsung oleh HKTI melalui perwakilannya H. Muhammad Mulya, SH dan Deasy Lina, A.Md kepada pihak RSUD Kalideres yang di terima langsung oleh Hendra Purnama selaku Humas didampingi Kepala Instalasi gizi Luh Nyoman Sriani, SKM.


Bantuan tersebut merupakan kepedulian HKTI kepada tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan wabah pandemic Covid 19 karena sebagaimana diketahui bersama bahwa tim medis merupakan kelompok masyarakat yang paling rentan menjadi korban karena interaksi langsung dengan penderita (pasien positif Covid 19) selama masa perawatan guna penyembuhan.

"HKTI responsif dengan fenomena yang terjadi di negara kita Indonesia khususnya wilayah Provinsi DKI Jakarta dan oleh karenanya melalui Program Posko HKTI Peduli inilah HKTI turut berkonstribusi dalam penanganan Covid 19 melalui bantuan makanan dan minuman sehat bergizi kepada tim medis yang bertugas di rumah sakit agar tim medis ini dapat terus melaksanakan tugas secara maksimal", ujar


Ketua Bidang OKK DPP HKTI ini.
Ia menambahkan, "Dengan bantuan makanan sehat dan bergizi ini, tentu akan bisa menambah imun tim medis selain memang yang sudah didapat sehingga ini akan sangat membantu meningkatkan  kinerja dalam penanganan pasien khususnya pasien positif Covid 19 dan mari kita semua berupaya sesuai dengan kapasitas masing - masing dan berdo'a dengan sepenuh hati agar wabah pandemic Covid 19 ini bisa segera teratasi".

Program POSKO HKTI PEDULI akan terus dilakukan di seluruh RSUD yang ada di wilayah Jakarta dan dilakukan secara bertahap dan diharapkan melalui program ini juga seluruh tim medis yang bertugas bisa merasakan support moral dari masyarakat melalui HKTI. (Subhan)