Iklan

Wartawan Media Online "Pewarta-Tambora" Mendapatkan Sertifikat Dari PPWI Pusat

23 April 2020, April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T16:07:18Z
GEMA JAKARTA - Pendidikan dan Latihan (Diklat) Jurnalistik Online yang diselenggarakan oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) pada beberapa waktu lalu, diikuti juga oleh 2 (dua) orang wartawan dari Media Pewarta Tambora.

Yustrisna (42) bersama Iim Purnama (50) adalah salah satu peserta diklat yang mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) Jurnalistik Online. Yustrisna juga kini telah didapuk menjadi Koodinator Lapangan oleh Pimpinan Media Pewarta Tambora, Nurhalim.


"Saya mendapat kabar, kalau bung Yustrisna dan Iim Purnama telah menerima Sertifikat dari PPWI atas kegiatan pendidikan dan latihan jurnalistik corona angkatan 1, yang di komandoi oleh Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke," ujar CEO Pewarta Tambora, Heri. Rabu (22/4/2020)

Heri Tambora juga menyampaikan ucapan selamat kepada Yustrisna dan Iim Purnama atas penerimaan Sertifikat tersebut. "Semoga dengan menerima Sertifikat diklat tersebut tetap selalu semangat dalam berkarya," tutur Heri.



Didalam materi Latihan (Diklat) Jurnalistik Corona tersebut, Yustrisna mendapatkan nilai Baik untuk Materi Dasar-Dasar Bahasa Indonesia, nilai Sangat Baik untuk Materi Cara Praktis Membuat Berita (Quick News).

Sementara untuk Materi Penyuntingan (editing) Artikel Berita Yustrisna mendapatkan nilai Baik dan untuk Materi Cara Praktis Menggugah Artikel Berita, memperoleh nilai Sangat Baik.

Sebagaimana diketahui, PPWI menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Jurnalistik Corono selain bertujuan untuk membantu korban dampak dari wabah Virus Covid-19, dapat juga dijadikan ajang silaturahmi untuk saling kenal. (yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wartawan Media Online "Pewarta-Tambora" Mendapatkan Sertifikat Dari PPWI Pusat

Terkini

Iklan