Iklan

Aksi Peduli SATKORYON BANSER Kembangan Berbagi Takjil

22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T14:44:04Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Memasuki hari ke-28 puasa, Satuan Koordinasi Rayon Barisan Ansor Serbaguna (Satkoryon BANSER) kecamatan Kembangan lakukan giat sosial bagi - bagi takjil. Mengambil titik lokasi di perempatan lampu merah Joglo Kembangan Jakarta Barat beberapa anggota BANSER nampak antusias membagikan takjil kepada pengendara yang melintas. Aksi yang di lakukan sekitar 20 menit ini  menghabiskan ratusan takjil yang telah di persiapkan sebelumnya.

"Aksi yang kami lakukan ini merupakan bentuk responsif dan kepedulian kami kepada pengendara dan pengguna jalan lainnya yang masih dalam perjalanan jelang berbuka puasa". ujar Ardi selaku koordinator aksi. Jumat (21/5/2020).

Ardi, Kepala Satuan Koordinasi Rayon (Kasatkoryon) Banser Kembangan

Kepala Satuan Koordinasi BANSER Kembangan ini menambahkan, "tentu kita mengetahui para pengendara dan pengguna jalan ini sebagian besar tidak cukup waktu untuk berbuka puasa di rumah, untuk itu dengan takjil yang kami bagikan setidaknya bisa membantu untuk menyegerakan berbuka puasa ketika adzan Maghrib tiba".


Kegiatan ini di akhiri dengan berbuka puasa bersama anggota BANSER kecamatan Kembangan di kediaman Ardi di bilangan Joglo Kembangan Jakarta Barat tak jauh dari lokasi. Bingkisan kecilpun dibagikan kepada anggota yang hadir sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi Ardi selaku kepala BANSER Kecamatan Kembangan atas peran aktif para anggota dalam mengembangkan BANSER selama ini. (Sbh)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Peduli SATKORYON BANSER Kembangan Berbagi Takjil

Terkini

Iklan

Close x