Iklan

Dewan Pimpinan Provinsi HKTI DKI Jakarta Bagikan 15.000 Masker Kain

03 Mei 2020, Mei 03, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T20:26:45Z
GEMAJAKARTA, JAKARTA - Ditengah mewabahnya covid-19, Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi DKI Jakarta membagikan 15.000 Masker kain di seputaran wilayah Ciputat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2020) Sore.

Kegiatan Baksos yang diinisiasi oleh Susanti selaku Sekretaris Badan Pembina Organisasi (BPO) DPP HKTI DKI Jakarta bersama Budy Prasetyo Oetama sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Kota (DPK) HKTI Jakarta Selatan juga didukung oleh tim Pengusaha HKTI Kezia Endira.



Penyerahan bantuan dimulai dari RT. 001/003 Kelurahan Ciputat diserahkan langsung oleh Ketua DPP HKTI DKI Jakarta, Ir. Budi Sumadiyo, MBA kepada Ketua RT dan perwakilan warga setempat.

Pembagian masker berlangsung dari pukul 16.00 hingga menjelang Adzan Mahgrib tiba, dimulai dari jalan Ki Hajar Dewantoro, Ciputat oleh Pengurus DPP dengan didampingi oleh Ketua DPK HKTI Jakarta Selatan, Ricky Cristyanto beserta Pengurus, Ketua OKK DPP HKTI DKI Jakarta, H. Muhammad Mulya, SH dan Ketua DPK HKTI Jakarta Pusat, Deasy Lina, A. Md, beserta pengurus.


"Kami memang sengaja membagikan masker kain agar bisa memberikan penghasilan bagi para penjahit yang sekarang ini sepi orderan dan dengan demikian bukan hanya masyarakat tapi secara khusus membantu perekonomian para penjahit," ungkap Susanti bersama Budy Prasetyo yang menginisiasi program tersebut.


Sementara, Ketua DPP HKTI DKI Jakarta, Ir. Budi Sumadiyo, disela-sela berbuka puasa mengatakan, bahwa kegiatan ini akan berlangsung dan tim yang kami bentuk terus bekerja melakukan survei ke beberapa lokasi yang tepat untuk kami berikan bantuan serupa minggu depan. (Sbh/Her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewan Pimpinan Provinsi HKTI DKI Jakarta Bagikan 15.000 Masker Kain

Terkini

Iklan