Iklan

Ketua Umum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu Hadiri Silaturahmi Para Pengurus LMP SeDKI

19 Juli 2020, Juli 19, 2020 WIB Last Updated 2020-07-19T14:46:41Z
GEMAJAKARTA, Jakarta -  Silaturahmi antar pengurus Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih (LMP) sebagai konsolidasi diantara mereka yang digagas oleh para pengurus Marcab LMP Marcab Jakarta Utara yaitu Leo Situmorang, SH selaku Ketua Marcab LMP Jakarta Utara, Minggu (19/7/2020) siang tadi di wilayah Waduk Cicin, Jakarta Utara.

Dalam acara yang bertema silaturahmi para pengurus Marcab Se-DKI, hadir diantaranya Ketum LMP H.M Arsyad Cannu, Erwan Saputra Wasekjen, Majelis Tinggi Dewan Pendiri yaitu Hafeezul Rahman Awan, H. Wahyu Wibisana SE, Ketua sayap organisasi Mabes Dahlia, Raymond Soleman SE, Wakil Ketua Srikandi Mabes Atiek Rachmawati, Wahyudi Ketua Bidang Pemberantasan Narkoba.


Leo Situmorang, SH Ketua LMP Marcab Jakut, dalam sambutannya mengatakan, di pertemuan sebagai ajang silaturrahmi juga konsolidasi diantara kami para pengurus tingkat Marcab sebagai Laskar Merah Putih (LMP) menjadi barometer bagi Jakarta itu sendiri.

"Kita harus satu komando dari tingkat Maran sampai Mabes dan kita harus bersatu tidak ada lagi perbedaan," papar Leo yang juga meminta LMP dalam hal ini dapat menjalankan serta mendukung program - program kerja LMP kedepan.


Ditempat sama, salah seorang Pengurus Tingkat Mada (Markas Daerah) turut mengungkapkan, selama ini Mada DKI tidak pernah berdiam, "kami lakukan kegiatan seperti penyemprotan Desinfictan selama masa pandemi Covid 19 dan kami peduli," ungkapnya.

"Mada DKI dalam hal ini pun turut memberikan bantuan kebencanaan ke setiap musibah yang ada, dan itu LMP dibawah Pimpinan H.M Arsyad Cannu," tandasnya.

Selanjutnya, Dewan Pendiri sekaligus Dewan Majelis Tinggi Lsskar Merah Putih seperti Hafeezul Rahman dan H. Wahyu Wibisana SE turut berikan sambutan di hadapan para pengurus serta kader - kader LMP.

Erwan Saputra selaku Wasekjen LMP didalam sambutan akhirnya menyampaikan kepada seluruh Pengurus LMP se Indonesia agar ber eksistensi dan legalitasnya terhadap NKRI.

Pantauan Media GMN, Kehadiran H.M Arsyad Cannu ditengah acara disambut oleh para pengurus Marcab, Mada, Mabes serta Majelis Dewan Pendiri Laskar Merah Putih dan kader - kadernya.

Hingga berita ini disusun, acara yang berlangsung sederhana penuh kebersamaan dan solid juga diisi atraksi pencak silat serta orgent tunggal sebagai hiburan di acara tersebut.

Rep : Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu Hadiri Silaturahmi Para Pengurus LMP SeDKI

Terkini

Iklan