Iklan

Iklan

Untuk Kesekian Kalinya Forum RT-RW Jakarta-Barat, Memberikan Bantuan Musibah Kebakaran

19 Juli 2020, Juli 19, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T23:41:27Z
Gema Jakarta - Untuk kesekian kalinya Forum RT-RW Jakarta-Barat melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk membantu meringankan warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Pada Sabtu (18/97/20) kemarin Forum RT-RW Jakarta Barat menyerahkan bantuan hasil dari penggalangan dana untuk meringankan warga korban musibah kebakaran yang menimpa warga Cengkareng Jakarta Barat.

Kebakaran yang menimpa warga dijalan pedongkelan Sawah RT 01/014 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat terjadi pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 lalu, telah menghanguskan 35 rumah, 8 gudang, 4 mobil dan 5 motor.
Aksi Sosial yang keempat kalinya ini dihadiri oleh para pengurus Forum RT-RW Jakarta-Barat, Wakil Ketua Arif Rahman, Sekretaris Irwan Gunawan S.E, Kabid Humas Sanata M Zen, dan para anggota Forum RT-RW Jakarta-Barat.

Dalam kesempatan itu, Irwan Gunawan berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan buat warga yang tertimpa musibah, setidaknya dapat membantu meringankan beban mental warga, ungkap beliau dalam sambutannya.

Adapun Donasi yang diberikan kepada korban musibah kebakaran berupa uang tunai 4.5 juta Rupiah dan beras satu karung, dan diserahkan langsung oleh Arif Rahman pada Rambat selaku Ketua Rt 001/014 sebagai perwakilan yang didampingi oleh David Humas RW 014 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.(Sanata)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Kesekian Kalinya Forum RT-RW Jakarta-Barat, Memberikan Bantuan Musibah Kebakaran

Terkini

Iklan