RW 04 Keagungan Bersama Unsur Tiga Pilar Lakukan Apel Jaring

Gema Jakarta--Dalam rangka pererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Unsur Tiga Pilar lakukan kunjungan pada RW 04 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada selasa (8/7/20) malam.

Hadir dalam giat tersebut Lurah Keagungan Ian Imanudin S.sos, Bhabinkamtibmas Bripka Sahrul, Ketua RW 04 H.Soedjarto, Wakil Ketua Citra Bhayangkara Kecamatan Tamansari H.Parmono,  para Ketua RT dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu Iyan Aminudin berpesan untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, dan juga untuk tetap menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan, beliau juga menjelaskan tentang penutupan sementara pasar Gg kancil selama 3 hari sejak Selasa tadi pagi.

" Saya berpesan agar kita tetap menjaga kesehatan, selalu mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker dan physical Distencing", papar Ian Imanudin.
Sementara itu ditempat yang sama Bripka Sahrul dalam sambutannya berharap untuk tetap menjalin koordinasi dan komunikasi antara unsur Citra Bhayangkara dengan unsur terkait lainnya seperti FKDM, LMK, RT/ RW dalam mengantisipasi kerawanan diwilayah serta tetap menjaga kekompakan diwilayah khususnya di internal anggota Citra Bhayangkara.

Ucapan terimakasih terucap oleh H.Sudjarto pada semua pihak yang hadir dan juga perwakilan dari Forum RT-RW Jakarta-Barat yang berkenan hadir mengikuti giat tersebut.
(Ata.M.Z)