Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian Terhadap Anggota PSB, komunitas Lintas Banten Serahkan Tali Kasih Kepada Keluarga Korban

10 Agustus 2020, Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T03:53:25Z
BANTEN - Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kepada keluarga almarhum, beberapa komunitas supir serta perkumpulan yang ada di wilayah Banten datang menyampaikan duka cita kepada keluarga korban, Minggu (9/8/2020).

Adapun beberapa Komunitas supir serta perkumpulan yang menyampaikan duka cita diantaranya, Comunitas PRB Sajra, PPTI Perjuangan Rangkas Bitung, PSPB Pandeglang, KPRB pusat dan Cikulur, PSSB Rangkas Bitung, PSWB Warung Gunung, BKN serta komunitas PDGA.


"Kami atas nama pengurus dan anggota komunitas KPRB Pusat dan Cikulur mengucapkan turut berduka cita, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ungkap Sapta dari KPRB 

Ditempat sama, Ketua Umum Persatuan Supir Banten (PSB) wewen Juweni, SH menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan seluruh jajaran maupun pengurus komunitas yang telah hadir menyampaikan duka cita.


"Kami mewakili keluarga almarhum, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepeduliam dan kebersamaan seluruh jajaran dan pengurus komunitas, semoga amal baik kita diberkahi Allah SWT," ungkap Wewen Juweni, SH

Wewen Juweni, SH juga mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini, kami bersama jajaran dan Pengurus PSB akan melakukan kunjungan kembali ke Garut untuk menindaklanjuti perkembangan terkait peristiwa ini. 

"Saya atas nama pribadi dan mewakili rekan-rekan pengurus PSB serta mewakili keluarga korban, memohon doanya agar apa yang kami perbuat dan lakukan ini mendapatkan ridho allah SWT, kelancaran serta tentunya kesehatan bagi kita semua, Aamiin," pungkas Wewen Juweni, SH (ril/her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian Terhadap Anggota PSB, komunitas Lintas Banten Serahkan Tali Kasih Kepada Keluarga Korban

Terkini

Iklan