Sambut HUT RI Ke-75, Katar Dusun Jambangan Lebih Awal Adakan Lomba Agustusan

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI Ke-75, Katar Dusun Jambangan Lebih Awal Adakan Lomba Agustusan

10 Agustus 2020, Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T03:53:01Z
PURBALINGGA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, Karang Taruna (Katar) Dusun Jambangan lebih awal mengadakan Lomba Agustusan, Minggu (9/8/2020).

Meski Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 masih beberapa hari lagi, namun warga masyarakat Dusun Jambangan antusias mengikuti beberapa perlombaan yang diadakan Katar Dusun Jambangan.


"Kami bersama rekan-rekan sudah menyepakati kalau giat lomba diadakan sebelum hari H yang mana biasa dilaksanakan tepat di tanggal 17, karena kami ingin nuansa berbeda dengan sebelumnya," ungkap Canggih Waluyo Ketua Katar Dusun Jambangan. 

Hal senada juga disampaikan Willy selaku Sekretaris Karang Taruna Dusun Jambangan, jika perlombaan tersebut sudah menjadi jadwal dan agenda dalam merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebelum pada hari 'H'.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga setempat, terutama kepada orang tua dalam mendukung anak-anaknya terlibat dalam kegiatan lomba sebagai bentuk partisipasi menyemarakkan Dirgahayu RI ke 75," tandas Canggih. 

Canggih Waluyo juga menjelaskan, bahwa dalam perlombaan yang sudah berjalan, para peserta lomba akan diberikan hadiah pada hari Minggu (16/8/2020) saat bersamaan dengan lomba jalan santai nanti. 

"Untuk rute jalan santai nanti dimulai dari perempatan jalan raya Mangunegara Dusun Jambangan - Desa Citrakusuma - Pasar Karang Nangka hingga kembali finish ke Dusun Jambangan," jelasnya mengakhiri.

Rel : Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT RI Ke-75, Katar Dusun Jambangan Lebih Awal Adakan Lomba Agustusan

Terkini

Iklan