Iklan

Iklan

Hari ini, Ketua PSB Lakukan Musyawarah Kekeluargaan Soal Laka Lantas Garut

11 Agustus 2020, Agustus 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T03:52:34Z
GARUT - Ketua PSB Wewen Juweni SH tengah melakukan koordinasi serta musyawarah kekeluargaan terkait Laka Lantas yang melibatkan salah satu Anggota Persatuan Supir Banten (PSB) di Garut, Selasa (11/8/2020).

Sebagaimana diketahui, kecelakaan yang terjadi di kawasan Tutugan Leles, Kabupaten Tasik, pada Selasa malam (4/8/2020). Seorang supir puso dikabarkan tewas ditempat kejadian, serta melibatkan beberapa kendaraan lainnya.


"Hari ini saya bersama jajaran dan Pengurus PSB melakukan kunjungan ke Garut guna pembahasan terkait dengan salah satu anggota PSB yang kini masih perlu penanganan dan pendampingan oleh kita," ujar Wewen Juweni SH. 

Dikatakan Wewen Juweni SH, bahwa saat ini kiranya kita terus melakukan koordinasi dan juga komunikasi dengan beberapa institusi setempat guna penanganan terhadap anggota Persatuan Supir Banten yakni Habudin.


"Saat ini kita bersama PM pak Mamat, pak Idik, pak Rukman Danru Garut, bersama melakukan musyawarah kekeluargaan agar permasalahan ini lekas terselesaikan dengan baik," ujar Wewen Juweni SH kepada Media ini (ril/her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari ini, Ketua PSB Lakukan Musyawarah Kekeluargaan Soal Laka Lantas Garut

Terkini

Iklan