Iklan

Iklan

Hasil Musyawarah dan Kesepakatan, Anggota PSB Akhirnya Lepas Dari Hukum

11 Agustus 2020, Agustus 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T09:44:20Z
GARUT - Seiring dengan hasil musyawarah dan juga komunikasi yang dilakukan Jajaran dan Pengurus Persatuan Supir Banten (PSB) bersama dengan institusi setempat dan juga korban, maka dihasilkan kesepakatan bersama. 

Pantauan tim Media PSB, tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Wakasat Lantas Polres Garut Erwin H, serta Bripka Rukman Danru Garut yang turut serta memberikan pendampingan dalam musyawarah terkait laka lantas beberapa waktu lalu. 

Ketua Umum Persatuan Supir Banten (PSB) Wewen Juweni SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran anggota Polri khususnya Polres Garut yang telah membantu atas capaian persoalan laka lantas.

"Mari kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga semua jajaran Polri khususnya Polres Garut diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya di lapangan," ujar Ketum PSB Wewen Juweni SH.

Wewen Juweni SH juga mengatakan, dalam hal ini, kiranya menjadi pelajaran kita semua, untuk itu diharapkan bagi Anggota PSB di seluruh Nusantara untuk tetap waspada dan selalu hati-hati saat berkendaraan.

"Kepada Anggota PSB dimana pun berada, untuk selalu tetap mematuhi peraturan lalu lintas, dan selalu waspada serta selalu hati-hati dalam setiap perjalanan khususnya di saat dalam berkendaraan," tandasnya. (ril/her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Musyawarah dan Kesepakatan, Anggota PSB Akhirnya Lepas Dari Hukum

Terkini

Iklan