Iklan

Pewarta Tambora Berqurban, Wujud Kepedulian Antar Sesama

02 Agustus 2020, Agustus 02, 2020 WIB Last Updated 2020-08-02T14:27:34Z
GemaJakarta, JAKARTA - 'Qurban Sampai Pelosok 2020' menjadi tajuk utama dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, yang diselenggarakan oleh Media Pewarta Tambora bertempat di Jalan Sawah Lio IV Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2020).

"Alhamdulillah, Pewarta Tambora diberikan kepercayaan serta amanah dari pembina kita, dan juga para donatur dan dermawan untuk dapat melaksankan qurban," ujar Yustrisna selaku Ketua Panitia Qurban.


Dikatakan Yustrisna, daging hewan qurban tersebut kami bagikan kepada warga masyarakat dan ini merupakan wujud kepedulian Pewarta Tambora terhadap sesama.

Hal sanada juga disampaikan Nurhalim selaku Pimred Pewarta Tambora, bahwasanya melalui tema 'Qurban Sampai Pelosok 2020' ini merupakan perwujudan takwa kita kepada Allah SWT dan menjadikan sebuah momentum yang sangat berharga bagi kita.

"Kami atas nama Media Pewarta Tambora mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh stackholder dan donatur atas partisifasinya, semoga kedepan bisa berjalan lebih baik lagi," ungkap Nurhalim.

Hingga berita ini dirilis, sekiranya Media Pewarta Tambora melalui 4 ekor kambing yang disembelih akan mendistribusikan daging hewan qurban sebanyak 165 kantong kepada warga.

Rep : Ahmad Supriatna
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pewarta Tambora Berqurban, Wujud Kepedulian Antar Sesama

Terkini

Iklan