Iklan

Forum RT-RW Jakarta-Barat, Adakan Pemotongan Sapi Qurban Sekaligus Rakor

31 Juli 2020, Juli 31, 2020 WIB Last Updated 2020-07-31T12:19:10Z
Gema Jakarta-Forum RT-RW Jakarta-Barat adakan pemotongan hewan Qurban sekaligus rapat kordinasi yang membahas beberapa program jangka panjang dan jangka pendek pada Jum'at (31/07/20) siang.

Dalam rapat kordinasi itu sendiri, membahas tentang program pembuatan KTA, seragam dan kas Forum RT-RW Jakarta-Barat, yang tiga hal tersebut dianggap penting dalam sebuah organisasi, walaupun pembahasan program lainnya juga penting.
Sedangkan hewan qurban 3 ekor sapi ini masing masing berasal dari sumbangan Gubernur DKI Jakarta, walikota Jakarta Barat dan Ketua Forum RT-RW Jakarta-Barat.

Dari hasil keputusan rapat panitia pemotongan hewan qurban, pendistribusian hewan qurban ini akan dibagikan pada warga sekitar dan anggota Forum RT-RW yang hadir dalam giat tersebut dan tidak dapat diwakilkan.
Dalam kesempatan itu pula Ketua Forum RT-RW Jakarta-Barat, Casli Sutisna yang juga sebagai Ketua RW 01 Kelurahan Kedaung Kali Angke mengucapkan terimakasih pada Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta-Barat yang telah memberikan bantuan hewan qurban tersebut untuk forum RT-RW Jakarta-Barat dan warga sekitar.

" Kami mengucapkan banyak terimakasih pada Gubernur DKI dan Walikota Jakarta-Barat yang telah memberikan sapi Qurban masing masing satu buah yang dipercayakan pada kami untuk pemotongan dan pendistribusiannya, kami juga mengucapkan terimakasih pada rekan rekan RT RW yang hadir membantu giat ini, baik tenaga atau pikirannya, sekali lagi kami ucapkan terimakasih ", ungkap beliau mengakhiri rapat tersebut. (Yus)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT-RW Jakarta-Barat, Adakan Pemotongan Sapi Qurban Sekaligus Rakor

Terkini

Iklan