Iklan

Terima Mandat Ketua Mada LMPP DKI Jakarta, Chairul Sahbana Tarigan Lakukan Terobosan Road Show

18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T11:20:30Z
Chairul Sahbana Tarigan Ketua Mada LMPP DKI Jakarta (pertama dari kanan) 
JAKARTA - Chairul Sahbana Tarigan atau biasa disapa Banna, tokoh muda dan mantan aktivis, belum lama ini telah menerima mandat sebagai Ketua Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) DKI Jakarta.

Mandat diberikan langsung oleh Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) D Yusad Regar beberapa waktu lalu. Saat ini Kamada LMPP DKI Jakarta melakukan terobosan dengan road show kunjungan ke setiap Marcab LMPP yang berada di DKI Jakarta. 

Tepat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun, tanggal 17 Agustus 2020 Ketua Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) DKI Jakarta, melakukan road show kunjungannya Ke setiap Ketua Marcab yang ada di DKI Jakarta, Senin (17/8/2020).

Salah satu Marcab yang dikunjungi Ketua Mada LMPP DKI Jakarta, Chairul Sahbana Tarigan atau biasa disapa Banna adalah Kediaman Ketua Marcab LMPP Jakarta Barat yang dikomandoi Heri Tambora.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ketua Mada LMPP DKI Jakarta Chairul Sahbana Tarigan telah mengunjungi Kediaman Ketua Marcab Jakarta Selatan yang dikomandoi oleh Soni Topan.

Kedatangan Ketua MADA LMPP DKI Jakarta yang dikomandoi oleh Chairul Sahbana Tarigan SE., SH atau biasa disapa Banna, didampingi juga oleh Ketua Marcab LMMP Jakarta Timur Bang Jak. Kunjungan dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi.

Selain silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri, Banna juga menyampaikan beberapa hal pokok utama kepada Ketua Marcab Jakbar terkait dengan pergerakan roda organisasi LMPP DKI Jakarta kedepan.

Pada kesempatannya, Ketua Marcab LMPP Jakarta Barat, Heri Tambora memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Ketua MADA LMPP DKI Jakarta tersebut, sekaligus berharap menjadikan sebuah sinergitas yang baik kedepannya. 

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya selaku Ketua Marcab LMPP Jakarta Barat, atas kedatangan Ketua MADA LMPP DKI Jakarta yang sudah mau berkunjung silaturahmi ke kediaman saya," ujar Heri Tambora.

Hingga berita ini disusun, Sebelum melanjutkan kunjungannya ke Marcab Jakarta Utara, Kamada DKI Jakarta bersama Ketua Marcab Jakarta Timur melakukan swafoto bersama dengan Ketua Marcab Jakarta Barat. (her) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terima Mandat Ketua Mada LMPP DKI Jakarta, Chairul Sahbana Tarigan Lakukan Terobosan Road Show

Terkini

Iklan