Iklan

Dihari Kemerdekaan RI ke 75, Pemuda Pancasila Ranting Desa Bandung Gelar Baksos

18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T10:29:33Z
BOYOLALI - Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, Pemuda Pancasila Ranting Desa Bandung, Lecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali tengah mengadakan baksos,  Senin (17/8/2020).

Baksos dengan membagikan bingkisan berupa paket sembako, sayur mayur dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial warga masyarakat, khususnya yang berdomisili di Desa Bandung Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali.


Baksos dipimpin langsung oleh Ketua Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Bandung, Ali Maksum dengan didampingi beberapa anggota ormas Pemuda Pancasila lainnya.

Ali Maksum mengatakan, bahwa kegiatan silaturohmi dan memberikan bingkisan dalam peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tersebut  adalah bertujuan untuk silaturahmi guna mempererat hubungan antara ormas dan warga / masyarakat setempat serta untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama.

"Sedikit saya disampaikan kita akan menyerahkan bantuan ala kadarnya kepada warga yang kurang mampu sekaligus sebagai bentuk peduli kami terhadap kondisi saudara kami yang dalam kondisi terbatas," terangnya. 
 
Dalam kegiatan tersebut tersalur 10 paket sembako dan sayur mayur untuk lansia.

"Alhamdulillah, hari ini senin (17/8) kita sudah salurkan 10 Paket sembako dan sayur mayur untuk warga lansia, dan mudah2an kita bisa lakukan hal yang serupa  untuk warga lain yang belum bisa mendapatkanya," pungkasnya

Kegiatan baksos ini dilakukan dibeberapa RT di Dusun Brangkal Desa Bandung Kecamatan Wonosegoro.

Warga berterima kasih kepada segenap anggota ormas PP atas bantuan dan kunjunganya.

"Saya berterima kasih sekali, karena adek adek amggota PP Ranting Desa Bandung sudah mau berkunjung kerumah saya dan memberikan bingkisan ini," ucap Ibu Partin (76)

Rep : Patih
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihari Kemerdekaan RI ke 75, Pemuda Pancasila Ranting Desa Bandung Gelar Baksos

Terkini

Iklan