Iklan

DPD Laskar Banten Sejati (LAPBAS) Adakan Rapat Internal Seluruh Pengurus DPD Se-Provinsi Banten

04 Oktober 2020, Oktober 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-04T06:54:56Z

BANTEN - Dewan Pimpinan Daerah Laskar Pendekar Banten Sejati (DPD LAPBAS) adakan Rapat Internal seluruh pengurus DPD Se-Provinsi Banten.


Kegiatan Rapat itu diadakan dikantor DPD LAPBAS dengan dihadiri oleh seluruh pengurus, Ketua Agus ST, DPD LAPBAS, Sekjen Ahmad Saeful Rochman Spd, Bendahara Umum, Suparman, Wakil Ketua Seni Budaya Abah Tohir, Pembina, Abah Hj, Sarmani, Satgas Korlap Humas serta seluruh Anggota DPD.


Kegiatan Konsolidasi serta Rapat Kerja Internal ini dibahas untuk dapat Bekerja sama dengan pemerintah daerah yang dimana sebentar lagi akan mengadakan Pilkada diseluruh wilayah Provinsi Banten.




"Seluruh Anggota yang ada di LAPBAS DPD diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah untuk bekerja sama dalam pengamanan Pilkada di Provinsi Banten," ucap Ketua DPD LAPBAS Agus ST.


Selain itu Rapat Juga membahas Fungsi struktur organisasi yang sudah terbentuk agar dapat menjalankan Fungsi sesuai Jabatan yang dimana sudah diberikan kepercayaan untuk diemban," kembali menjelaskan Agus.


"Alhamdulillah kegiatan Rapat Kerja Internal serta konsolidasi dapat berjalan Aman Dan kondusif Kami DPD LAPBAS Siap kawal Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan nanti, Sabtu (03/10)


Kami Seluruh Jajaran Anggota DPD LAPBAS akan bekerja Sama dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Daerah dan dapat bersinergi dengan baik bagi seluruh elemen pemerintah.



Dengan mengawal kegiatan Pilkada nanti Agar Berjalan dengan Lancar yang dimana wilayah kabupaten Serang akan diadakan pemilihan kepala daerah (Pilkada serentak ) untuk diketahui bahwasanya Tingkat Provinsi Banten Terdapat 4 Kabupaten dan kota," Tutup Agus ST. (Darsuli)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Laskar Banten Sejati (LAPBAS) Adakan Rapat Internal Seluruh Pengurus DPD Se-Provinsi Banten

Terkini

Iklan